7 Style Baju Hijab Simple yang Stylish dan Modis untuk Remaja

Bagi para muslimah, menutup aurat sudah menjadi sebuah kewajiban. Cara menutup aurat biasanya diaplikasikan dengan memakai pakaian yang tertutup dengan sehelai kain hijab dari bagian kepala wanita. Banyak yang beranggapan bawah dengan berhijab akan membuat lebih rumit dan lama ketika berdandan, Namun siapa yang menyangka bahwa saat ini sudah banyak model baju hijab yang memang tersedia dala cara penggunaan yang simple namun tetap menarik dan terlihat Stylish.

Tampil cantik dan penuh rasa percaya diri merupakan impian dari setiap wanita, terutama bagi para remaja, yang ingin mengeksplor dirinya dengan berbagai fashion hijab ala muslimah yang modis. Dalam artikel ini kami akan mencoba tampilkan beberapa padupadan baju hijab modern yang bisa menjadi sumber inspirasi. Penasaran dengan style apa saja yang modis untuk remaja? silahkankan simak informasinya berikut ini.

Style Baju Hijab Outer


Salah satu style baju hijab yang simple dan sedang hits di tahun ini adalah dengan memakai baju hijab dengan outer. Outer adalah salah satu jenis pakaian yang digunakan di bagian luar dengan tujuan untuk memberikan kesan menarik dan simple. Outer ini ada dan tersedia dalam berbagai jenis dan model. Ada Outer dengan desain polos yang cocok di padukan dengan baju yang bercorak. Sedangkan Outer bermotif sangat cocok dipakai untuk baju yang polos

Style Baju Hijab Model Dress


Salah satu model baju hijab selanjutnya adalah Dress. Model ini merupakan salah satu jenis atau model baju yang sangat diminati oleh para wanita muslimah, Alasannya karena model Dress ini terlihat lebih simple karena tanpa bahan atau kombinasi dari pakaian lain. Dress merupakan salah satu model hijab simple dan cantik yang selalu memberikan kesan menarik dan anggun bagi wanita yang memakainya. 

Style Baju Hijab Dengan Rompi


Rompi merupakan sejenis pakaian luar yang digunakan untuk menutupi bagian lengan. Namun ada juga jenis rompi yang tanpa lengan sehingga rompi ini biasanya dipakai dengan balutan baju dalam yang panjang namun dengan bahan yang simple dan warna polos atau bermotif sesuai dengan rompi yang digunakan. Style baju hijab simple dengan memakai rompi ini sangat cocok di padukan dengan berbagai model bawahan. Seperti Jeans, Jogger maupun celana bahan dari katun yang tentunya akan menambahk kesan menarik dan stylish. 


Style Baju Hijab Kulot


Style baju hijab simple berikutnya adalah Kulot. Model ini merupakan salah satu model yang paling modis dan banyak digemari oleh para muslimah modern. Karena Model baju jenis ini, memberikan kesan yang lebih tinggi untuk postur tubuh sehingga untuk para wanita yang bertubuh pendek. Model ini cocok untuk di coba. 

Style Busana Muslim Casual


Model busana muslim kasual ini menjadi model favorite remaja putri muslimah. Busana muslim kasual mengkombinasikan celana panjang, rok, blouse, tunik, kemeja, sweater, cardigan, maupun dress untuk menciptakan kenyamanan pemakaianya tanpa mengumbar aurat. 

Fashion Hijab Simple dengan Monokrom


Monokrom merupakan salah astu style baju hijab simple yang sangat digemari. Monokrom ini biasanya memadukan antara warna hitam dan putih. Karena menggunakan tampilan Monokrom, anda akan tetap terlihat menawan walaupun dengan tampilan yang simple. Contohnya anda bisa memadukan blouse putih dengan outer berwarna hitam. Selain itu pemilihan baju yang sesuai akan membuat tampilan monokrom anda terlihat lebih elegan dan stylish. 

Tampil Simple dan casual ala Korean Style


Untuk Style hijab ala Korea, ini bisa dengan memadukan kemeja panjang dan celana jeans. Namun yang perlu diperhatikan adalah pemilihan celana jenas yang tidak terlalu ketak dan juga kemeja yang penjangnya mencapai lutut atau lebih.

Demikian Tips dan Trik Baju Hijab Simple yang Stylish dan Modis Untuk Remaja, Semoga informasi dari kami bermanfaat dan Selamat berkreasi.... !

0 Response to "7 Style Baju Hijab Simple yang Stylish dan Modis untuk Remaja"

Posting Komentar