Tren Fashion Pria Indonesia 2017

Fashion merupakan topik atau pembahasan paling menarik terutama bagi para penikmat mode. Fashion tidak hanya untuk wanita saja, tetapi juga untuk pria, bahkan fashion sudah menjadi bagikan dari kehidupan para pria modren saat ini. Namun tahukah anda Tren Fashion Pria di tahun 2017? Silahkan simak infonya berikut ini.

Jaket Bomber
Jaket Bomber

Di Indonesia, Jaket Bomber menjadi topik terfenomenal ketika Presien Republik Indonesia Jokowi mengenakannya saat jumpa Pers aksi demi November 2016 yang lalu. Model Jaket Bomber ini disebut-sebut juga sebagai Tren yang dikenakan berbagai selebriti dunia. Banyak alasan mengapa Jaket Bomber menjadi tren fashion pria 2017 khususnya di indonesia  yang pertama karena sejumlah pria ingin mengeksplor lebih banyak jenis jaket. Selain itu, bahan dari jaket ini juga sangat cocok untuk digunakan di Negara yang bersuhu panas seperti Indonesia. Namun sedikit bocoran, pada tahun 2017 ini akan terjadi sedikit perubahan pada jaket bomber, Khususnya pada bagian bahannya. Kemungkinan Jekt Bomber akan memiliki desain yang lebih mulus dan lembut dibandingkan dengan desain tahun lalu. 

Military Style
Military Style

Tren pakaian seperti ini bermula pada tahun 2002 Ketika Film Pearl Harbour berada di puncak popularitas, yang kemudian mulai banyak mengadaptasi konsep serupa. Tahun 2017 ini, Konsep Military Style akan kembali mendapatkan perhatian khusus terutama bagi pria pecinta mode. Kesan Jantan dan Cool akan sangat mudah tercipta lewat pakaian ini, terutama ketika ukurannya pas membalut tubuh para Fashion people. 

Tipsnya, jika anda mengenakan baju luar dengan model militer, sebaiknya kombinasikan dengan celana yang berbahan warna coklan muda. Sementara jika kamu mengenakan celana dengan model militer, lebih baik di padupadankan dengan baju luar berbahan denim dan sepatu Boots. 

Slim Cargo Pants
Slim Cargo Pants

Slim Cargo Pants menjadi tren mode pria sepanjang tahun 2017 ini. Celana Kargo dengan potongan yang lebih slim sangat diminati karena konsepnya yang lebih kasual. Selain itu Celana Kargo, memiliki desain yang banyak kantong sehingga membuatnya lebih cocok untuk pria yang gemar beraktifitas di luar ruangan atau bagi pria yang suka traveling.

Jaket Denim
Jaket Denim

Tidak jauh dengan tahun-tahun sebelumnya, Pakai pria berbahan denim ini menjadi primadona bagi para kaum lelaki. bukan hanya tampilannya yang kasula, pakaian berbahan Denim ini juga sangat cocok untuk suasana yang semi formal. Hanya dengan mengkombinasikan dengan Kaos, maka penampilan maskulin sudah bisa anda dapatkan. 

0 Response to "Tren Fashion Pria Indonesia 2017"

Posting Komentar