Hal-Hal Penting Yang Wajib Anda Penuhi Dalam Blogging

Hal-Hal Penting Yang Wajib Anda Penuhi Dalam Blogging
Hal Yang Paling Penting Yang Wajib Anda Penuhi Dalam Dunia Blogging : Hello apa kabar semua pada kesempatan kali ini penulis ingin memberikan informasi mengenai hal apa saja yang paling penting kalau kita ingin menjadi blogger, dan di sini penuli sudah jelaskan beberapa yang kalian harus penuhi kalau ingin menjadi blogger, dan langsung saja teman-teman lihat penjelasannya di bawah ini :

1. Tampilan
Tampilan itu penting untuk menghadirkan ‘kesan’ pertama bagi pengunjung mereka. Dengan tampilan yang keren dan unik, pengunjung akan merasa tertarik dan betah berada di dalam blog Anda sembari menikmati coretan demi coretan yang sudah Anda tulis. Inilah tips blogging yang wajib dipenuhi untuk memperkuat kesan pengunjung mengenai blog Anda.

Ibaratnya, tampilan blog (theme, struktur halaman, widget, dsb) merupakan kosmetik bagi blog itu sendiri. Hal ini merupakan salah satu hal yang wajib Anda penuhi untuk mengembangkan blog Anda menjadi lebih baik lagi. Mengenai tampilan blog Anda, tentu Anda harus bekerja keras mempersiapkan berbagai hal seperti theme yang keren, logo, warna, dan sebagainya yang intinya sangat berguna untuk menciptakan kesan pertama kepada pengunjung.

2. Kegunaan
Apa kegunaan blog Anda bagi pengunjung? Itulah pertanyaan kunci di bagian ini. Anda harus membuat blog yang berisi hal-hal yang berguna bagi pengunjung Anda. Penuhilah apa yang dicari oleh orang lain di dalam blog Anda. Seperti yang saya tulis mengenai cara membuat tulisan berkualitas, isilah blog Anda dengan tulisan-tulisan yang mempunyai manfaat dan berkualitas bagi pembaca Anda.Semakin berguna atau bermanfaat blog Anda, maka semakin banyak yang betah mengunjungi blog Anda sehingga dapat membantu Anda menjadi blogger sukses. Tips blogging ini juga wajib Anda penuhi

3. Kejelasan
Jelas kah Anda membicarakan sesuatu yang Anda tulis di dalam blog Anda? Jika Anda mengulas satu topik, maka jelaskanlah topik itu secara jelas sehingga pengunjung blog Anda tidak semakin bingung mengenai apa yang mereka cari. Hal ini merupakan salah satu tips blogging yang wajib Anda penuhi terkait konten blog Anda. Tips blogging ini terkadang dilupakan oleh sebagian orang.

4. Headline
Jika Anda menggunakan fungsi slider seperti yang terdapat di homepage blog ini, maka isilah slider tersebut dengan headline yang bermanfaat bagi blog Anda. Seperti halnya fungsi headline pada umumnya yang diharapkan dapat menghasilkan daya tarik, maka buatlah headline yang berisi tentang sesuatu yang sedang tren atau populer, atau yang Anda kira menarik untuk dibaca.Isilah konten Anda dengan hal-hal yang menarik dan unik, dan tampilkan dalam bentuk sticky post, atau tampilkan di beberapa bagian tertentu di homepage Anda, maka hal ini dapat menghasilkan ‘kesan pertama’ yang baik bagi pengunjung blog Anda.

5. Bahasa
Bahasa yang baik, sopan, dan berciri khas merupakan daya tarik lain yang membuat blog Anda menjadi menarik. Isilah konten dengan bahasa yang menjadi ciri khas Anda, atau bahasa dalam gaya tulisan yang baik. Bahasa mempengaruhi baik atau tidaknya kualitas Anda sebagai blogger.Walaupun Anda secara bebas menggunakan blog untuk menampilkan berbagai tulisan yang Anda tulis sendiri, tapi Anda juga tetap wajib memperhatikan bahasa Anda. Jangan menggunakan bahasa yang kotor atau bahasa dengan nada menghina. Hal ini akan membuat pengunjung blog Anda berpikir negatif terhadap Anda.

Demikian penjelasan mengenai Hal-Hal Penting Yang Wajib Anda Penuhi Dalam Blogging dan semoga bermanfaat bagi kita semua dan terima kasih sudah berkunjung ke blog in dan mohon maaf kalau ada yang salah pada artikel ini dan pada artikel yang lainnya,tunggu udpate artikel berikutnya ya kawan.

0 Response to "Hal-Hal Penting Yang Wajib Anda Penuhi Dalam Blogging"

Posting Komentar