Tips Mengatasi Artikel Sudah Ribuan Tapi Visitor Masih Menyedihkan


Ketika saya mencari informasi tentang cara mengatasi blog yang sudah memiliki ribuan artikel Namun, Visitor masih Sedikit, saya terinspirasi dengan salah satu tulisan seorang blogger yang membahas hal serupa. Memang memiliki artikel berjumlah ribuan merupakan dambaan seorang pemilik blog, Untuk mendapatkan artikel sebanyak itu, dibutuhkan kerja keras dan konsistensi dalam mengerjakannya. Namun apa yang akan anda lakukan jika anda sudah memiliki ribuan artikel namun belum bisa memberikan trafik yang besar? Apakah anda Kecewa? Menyerah dengan keadaan? atau ingin berhenti ngeblog? hal ini memang sudah biasa dialami oleh seorang blogger. Jika anda salah satu yang mengalami hal tersebut, Jangan bersedih? Karena hampir semua blogger sudah pernah merasakan hal tersebut. Lantas apa yang harus kita lakukan jika mengalami kejadian seperti ini? 

1. Tetap Menulis Artikel Setiap Hari
Jangan Pernah menyerah dengan keadaan. Tetaplah semangat dan berjuang. Seorang blogger yang sukses baik di Indonesia ataupun di luar negeri, mereka juga pernah mengalami pahit manis menjadi seorang blogger. Namun mereka tidak pernah berhenti Menulis, Bahkan naik turun visitor tidak mempengaruhi semangat mereka untuk tetap menulis.

2. Berkonsultasi Dan Berbagi Cerita Dengan Blogger yang Berpengalaman
Pengalaman adalah guru paling berharga. Semakin lama anda menjadi seorang blogger samakin banyak pula pengalaman yang anda dapatkan. Dengan berkonsultasi dengan para blogger yang sudah berpengalaman, maka anda akan mengetahui kesalahan apa yang membuat blog anda tidak mendapatkan pengunjung yang ramai. Jika anda sudah menemukan kesalahan tersebut, maka segera perbaiki kesalahan itu.

3. Memotivasi Diri Agar Selalu Semangat dalam Mengembangkan Blog
Seorang Blogger di katakan gagal ketika ia memilih berhenti dan menyerah melanjutkan perjuangan. Saat anda tetap melanjutkan kegiatan blogging. Maka kesempatan anda untuk menjadi blogger sukses lebih terbuka dibandingkan mereka yang menyerah. 

0 Response to "Tips Mengatasi Artikel Sudah Ribuan Tapi Visitor Masih Menyedihkan"

Posting Komentar